header pta Baru

TIM HAWASBID PA BUNTOK BERGERAK LAKUKAN PENGAWASAN, 27 JUNI 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 43Posted in Buntok

TIM HAWASBID PA BUNTOK BERGERAK LAKUKAN PENGAWASAN, 27 JUNI 2024

 

Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) Pengadilan Agama Buntok yang dikoordinatori oleh Wakil Ketua PA Buntok Khalishatun Nisa, S.H.I.,M.H. dibantu oleh Risky Fajar Sani, S.H., selaku Pengawas Bidang Administrasi Persidangan dan Bidang Administrasi Perkara serta Abdulloh Mubarok Al Ahmadi, S.H.I.,M.E pengawas bidang kesekretariatan, selama dua hari berturut-turut (26-27 Juni 2024) melakukan pengawasan internal untuk triwulan II Tahun 2024.

Ketua tim Hawasbid PA Buntok menjelaskan pengawasan kali ini terdapat perbedaan dari triwulan sebelumnya, yakni adanya roling Hakim Pengawas Bidang. Khalishatun Nisa menambahkan nantinya hasil temuan akan dipaparkan saat expose dan kemudian diberikan masa waktu melakukan tindak lanjut terhadap temuan tersebut.

Terpisah Risky Fajar Sani (Hawasbid) mengatakan pengawasan triwulan ini merupakan salah satu point penilaian kinerja triwulan yang dilakukan oleh Badan Peradilan Agama (Badilag), saya berharap mengingat keterbatasan waktu dan jadwal persidangan yang padat kita bisa meng input kedalam aplikasi Kinsatker sebelum batas waktu berakhir.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media