header pta Baru

BRIEFING SELASA PAGI: WAKA PA BUNTOK KEMUKAKAN 4 FONDASI UNTUK SUKSES BEKERJA, 25 JUNI 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 23Posted in Buntok

BRIEFING SELASA PAGI: WAKA PA BUNTOK KEMUKAKAN 4 FONDASI UNTUK SUKSES BEKERJA, 25 JUNI 2024

 

Penghujung bulan Juni, dengan terik matahari yang cerah menyambut Pagi para Pegawai Pengadilan Agama Buntok kembali melaksanakan rutinitas Briefing Selasa Pagi bertempat di ruang tamu terbuka, Selasa 25 Juni 2024.

Sebelum memberikan arahan, Khalishatun Nisa, S.H.I.,M.H. (Wakil Ketua) selaku Pembina briefing memompa semangat seluruh aparatur dengan menggelorakan yel-yel semangat pagi, tampak Aparatur PA Buntok kompak meneriakkan yel-yel dengan penuh semangat.

Brefing pagi ini terlebih dahulu ditayangkan video berdurasi 4 menit. Ibu Nisa kemudian memberikan arahan dan pesan motivasi melalui makna yang terkandung dalam video tersebut tentang penguatan 4 karakter yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas.

“Kerja Cerdas; harus selalu open minded termasuk hal-hal yang baru, hot issue tentang tupoksi pekerjaan kita, melek tekhnologi , mengikuti perkembangan zaman. Kerja Ikhlas; semua yang kita lakukan di satuan kerja, diniatkan untuk Ibadah, Mengikhtiyarkan usaha usaha, dan memasrahkan juga kepada Allah. Ikhlas karena Allah. Dan, Kerja Tuntas; semua pekerjaan selesai sesuai target. On Point. Cepat dan Tepat.

Dikatakannya, sebagai modal bekerja bila 4 fondasi ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, maka semuanya akan berjalan maksimal. Tetapi bila satu diantaranya hilang, maka sudah pasti akan timpang dan tidak mulus.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media