header pta Baru

KETUA BARU PA BUNTOK SAH DILANTIK KPTA PALANGKA RAYA

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 39Posted in Buntok

KETUA BARU PA BUNTOK SAH DILANTIK KPTA PALANGKA RAYA

 

Palangka Raya | Kamis, 30 Mei 2024 dilaksanakan pelantikan Ketua Pengadilan Agama (PA) Buntok  oleh Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H .Lutfi, S.H., M.H. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula PTA Palangka Raya. Dengan demikian, Adi Martha Putra, S.H.I. telah resmi menjabat sebagai Ketua PA Buntok yang baru.

Selain pelantikan Ketua PA Buntok, dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan pelantikan Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I. sebagai Ketua PA Pangkalan Bun Kelas IB dan Rahimah, S.H.I., M.H. sebagai Ketua PA Kuala Kurun.

Ketua PA Buntok yang baru, Adi Martha Putra, S.H.I. menggantikan Ketua PA Buntok sebelumnya Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. yang mendapat mutasi dan telah dilantik di tempat tugas  baru sebagai Ketua PA Manna (Bengkulu). Bagi Adi Martha Putra, S.H.I., PA Buntok nantinya merupakan satker yang ke-8, sebelumnya beliau pernah bertugas di PA Banjarbaru, PA Donggala, PA Tanah Grogot, PA Sangatta, PA Probolinggo, PA  Waingapu dan PA Tanjung.

Dengan pesan yang penuh makna dan semangat, Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. memberikan arahan kepada Ketua PA yang baru dilantik untuk menjalankan tugasnya dengan dedikasi dan penuh keikhlasan dalam melayani masyarakat di wilayah hukumnya masing-masing.

Bagi Keluarga Besar PA Buntok pelantikan ini merupakan momen bersejarah, sebagai langkah transisi kepemimpinan. Semoga dengan kepemimpinan yang baru PA Buntok semakin Maju.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media