header pta Baru

PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PTA PALANGKA RAYA DI PA BUNTOK, 15 MEI 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 49Posted in Buntok

PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PTA PALANGKA RAYA DI PA BUNTOK, 15 MEI 2024

 

Buntok | 15 Mei 2024. Selama 2 hari dari tanggal 15 s.d 16 Mei 2024 Tim Hakim Tinggi Pengawas Daerah (HATIWASDA) PTA Palangka Raya melakukan pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Buntok. Tim dipimpin oleh H. Mansur, S.H. (Hakim Tinggi PTA Palangka Raya) dengan anggota Dr. Ufie Ahdie, S.H., M.H. (Panmud Banding PTA Palangka Raya) dan Donny Catur Permana, A.Md (Pengelola BMN PTA Palangka Raya). Adapun yang menjadi sasaran dari Pembinaan dan pengawasan tersebut adalah terkait dengan Administrasi Perkara dan Persidangan, administrasi kesekretariatan, Kinerja Pelayanan Publik, serta penerapan SIPP dan teknologi informasi.

 
Usai tim melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap berkas-berkas dan pengamatan secara langsung kondisi di PA Buntok kemudian dilanjutkan dengan ekspose hasil temuan.

Kegiatan ekspos bertempat di Ruang Sidang yang diikuti oleh seluruh aparat PA Buntok. Dari hasil pemantuan tersebut tim Hatiwasda memberikan apresiasi terkait kinerja PA Buntok yang secara umum sudah baik terutama upaya dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi para pencari keadilan. Namun demikian tentunya harus tetap melakukan pembenahan terhadap hal-hal yang dianggap masih kurang.

Mengakhiri sesi penyampaian hasil temuan, dilanjutkan dengan penandatangan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dan Kontrak Kinerja.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media