header pta Baru

PA BUNTOK ADAKAN HALAL BI HALAL DAN TASYAKURAN WALIMATUS SAFAR, 1 MEI 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 21Posted in Buntok

PA BUNTOK ADAKAN HALAL BI HALAL DAN TASYAKURAN WALIMATUS SAFAR, 1 MEI 2024

 

Buntok | 1 Mei 2024. Masih momentum di bulan Syawal, Keluarga Besar Pengadilan Agama Buntok adakan kegiatan Halal bi halal sekaligus Tasyakuran walimatus safar keberangkatan ibadah haji Sekretaris PA Buntok, Abdul Wahid, S.H. Kegiatan diadakan di Desa Sanggu tepatnya objek wisata Pemandian Tanah Habang.

Dalam sambutannya, Abdul Wahid selaku calon jamaah haji menyampaikan sambutannya berupa permohonan pamit serta permohonan maaf atas segala kesalahan yang telah saya perbuat baik secara lisan maupun perbuatan, secara sengaja maupun tidak sengaja. “Tidak lupa saya meminta ketulusan doa dari bapak dan ibu, agar selama saya menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji diberikan kesehatan, keselamatan, serta kelancaran oleh Allah SWT”, imbuhnya.

Turut memberi sambutan, Ketua PA Buntok, Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. Beliau menyampaikan bahwa acara Halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, solidaritas dan kekompakan, mudah-mudahan dengan diadakannya acara ini, dapat sedikit melegakan fikiran kita dengan menikmati indahnya alam ciptaan Tuhan ini, dan nikmatnya makan bersama di alam terbuka untuk mewujudkan Pengadilan Agama Buntok yang hebat. “Kami seluruh warga PA Buntok juga mendoakan Bapak Abdul Wahid semoga khusyuk dalam menjalankan ibadah haji, selamat pergi dan pulang dan semoga menjadi Haji yang mabrur”, pungkas Ketua.

Acara ditutup dengan saling bersalam-salaman dalam suasana penuh haru dan rasa kekeluargaan. Kemudian dilanjutkan dengan acara bebas sehingga dimanfaatkan oleh segenap pegawai untuk mengeksplor lebih jauh wahana serta fasilitas tempat wisata Tanah Habang.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media