header pta Baru

Persiapan Sidang Keliling, Tim Verifikasi PA Buntok dan Disdukcapil Kabupaten Barito Selatan Lakukan Survei Lapangan ke Desa Mangkatip, 23 April 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 16Posted in Buntok

Persiapan Sidang Keliling, Tim Verifikasi PA Buntok dan Disdukcapil Kabupaten Barito Selatan Lakukan Survei Lapangan ke Desa Mangkatip, 23 April 202

 

Buntok | Selasa (23 April 2024), Tim Verifikasi sidang diluar gedung Pengadilan Agama Buntok bersama Tim dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Barito Selatan tinjau tempat pelaksanaan sidang keliling, lalu memverifikasi data para calon pendaftar sidang keliling.


Tim yang bertugas memverifikasi diketuai oleh Risky Fajar Sani, S.H. (Hakim) dan berangotakan Danu Aprilianto, M.H. (Panmud Hukum), Yulianto, S.Kom (Pranata Komputer), M. Sumarna, S.Pd.I (PPNPN) dan Cica, S.H. (PPNPN) bertempat di kantor Kelurahan Mengkatip, Kecamatan Dusun Hilir Kabupaten Barito Selatan yang berada di wilayah jalur sungai yang hanya bisa ditempuh menggunakan transportsi air (speed boat) dan menempuh perjalanan 3 jam.

Setelah diadakan verifikasi, dilaporkan bahwa terdapat 14 perkara Istbat Nikah yang lolos verifikasi dan telah memenuhi syarat untuk didaftarkan menjadi peserta sidang keliling .

Tujuan dari Kegiatan verifikasi tersebut adalah memeriksa berkas perkara para pihak yang akan disidangkan, verifikasi tersebut cukup penting untuk memudahkan para Hakim memeriksa berkas perkara tersebut dan memperlancar proses jalannya sidang itsbat nikah.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media