header pta Baru

HAKIM PA BUNTOK HADIRI FESTIVAL ANAK SHOLEH INDONESIA (FASI) KE XII TINGKAT KAB.BARITO SELATAN, 20 APRIL 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 12Posted in Buntok

HAKIM PA BUNTOK HADIRI FESTIVAL ANAK SHOLEH INDONESIA (FASI) KE XII TINGKAT KAB.BARITO SELATAN, 20 APRIL 2024

 

Buntok | Jum’at, 20 April 2024. Ketua Pengadilan Agama Buntok yang diwakili oleh Risky Fajar Sani, S.H. (Hakim) hadiri pembukaan pagelaran Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke XII Tingkat Kabupaten Barito Selatan sekaligus Pelantikan Pengurus daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Barito Selatan periode 2024 -2027 bertempat di Aula serbaguna Masjid Agung Baiturrahman Buntok.

Ketua Umum BKPRMI Kab. Barito Selatan H. Iqbal Jauhari, S.Pd.I menjelaskan bahwa perlombaan FASI ini bukan hanya sekedar perlombaan saja, tetapi sebagai ajang pencarian bakat anak-anak dalam bidang agama dan spiritual. Sekaligus untuk memberikan motivasi kepada santri agar selalu mencintai Al-Quran .Melalui festival ini kita persiapkan anak-anak kita untuk mengikuti perlombaan keagamaan yang lebih tinggi,” harapnya.

Dikesempatan yang sama Risky Fajar Sani, S.H. (Hakim PA Buntok) menyatakan merasa bangga dengan adanya kegiatan ini untuk menanamkan baca tulis Al-Quran sejak dini, karena merekalah cikal bakal penerus kita.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media