header pta Baru

PA BUNTOK PERINGATI ISRA MI’RAJ DENGAN MENGHADIRKAN KETUA MUI KAB. BARSEL

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 66Posted in Buntok

Buntok | 25 Januari 2024. Pengadilan Agama Buntok (PA Buntok) melaksanakan kegiatan peringatan Isra Miraj tahun 1445 H. Kegiatan ini pada dasarnya diselenggarakan atas dasar inisiasi dari Ketua Dewan Kemakmuran Mushola (DKM) Mushola At-Taawun, Bapak H. Hasan. Adapun pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj ini mengambil tema, “melalui peringatan isra miraj kita perkuat kembali iman, taqwa serta integritas  moral di era global”.

 

Acara dimulai pada pukul 09.00 diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Risky Mahasiswa magang IAIN Palanga Raya dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Buntok Dr. Dani Ramdani, S.H.I.,M.H.

Dalam sambutannya Bapak Ketua memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini karena kegiatan-kegiatan seperti ini sangat diperlukan untuk dijadikan sebagai momen untuk selalu menyadari bahwa segala aktivitas yang kita lakukan dan segala keberhasilan yang kita dapat tidak mungkin terlepas dari aspek spiritual. Selanjutnya Tausiah agama yang disampaikan oleh Bapak Drs. H. Suriadi Kurnain (Ketua MUI Kab. Barito Selatan).

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media