header pta Baru

“BUATLAH PENGUNJUNG MERASA NYAMAN DAN JAGA TERUS KEBERSIHAN KANTOR”- BRIEFING PAGI PA BUNTOK

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 73Posted in Buntok

Buntok, 23 Januari 2024 | Bertempat di depan Ruang Sidang Pengadilan Agama (PA) Buntok, Sekretaris PA Buntok, Bapak Abdul Wahid, S.H., memimpin briefing pagi rutin PA Buntok yang diikuti oleh seluruh unsur kepaniteraan, unsur kesekretariatan dan Tim PTSP. Briefing dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung selama 30 menit.



“Kita sebagai pemberi pelayanan harus berusaha terus untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung sidang. Selain kepada para pengunjung sidang masing-masing dari kita harus saling menjaga kenyamanan antar sesama. Bila kita sama-sama nyaman maka pekerjaan akan menjadi lebih maksimal. Hal lain yang perlu diperhatikan pula adalah masalah kebersihan kantor. Sesama pegawai kita harus saling mengingatkan untuk menjaga kebersihan kantor. Bila rasanya memang ada tempat yang kurang bersih maka dibantu dibersihkan. Setelah ini nanti Kasubbag Umum dan Keuangan akan melakukan pengecekan sekitar kantor untuk memastikan bahwa kebersihan kantor telah terjaga” ungkap Bapak Abdul Wahid, S.H.

Setelah briefing dilaksanakan seluruh pegawai PA Buntok kembali ke tempat masing-masing untuk memulai pekerjaan hari ini dengan semangat tinggi. Briefing pagi ini merupakan pengingat sekaligus pemberian motivasi yang bertujuan agar PA Buntok semakin baik. PA Buntok, Siap Maju!

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media