header pta Baru

Pj. Bupati Barito Selatan Gelar Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Buntok

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 707Posted in Buntok

Pj. Bupati Barito Selatan Gelar Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Buntok

Buntok | 10 Desember 2022.  Pj. Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana, S.Sos menggelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Buntok dari pejabat lama Mustolich, S.H.I.,M.H., kepada Dr. Dani Ramdani, S.H.I.,M.H., di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sabtu Malam (09/12/2022).

 

Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Negri Buntok Frans Effendi Manurung, S.H.,M.H., Kepala kejaksaan Negri Buntok Andi Ashari, S.H.,M.H, Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, SIP, Wakil Ketua II DPRD Barito Selatan HJ. Enung Irawati beserta Forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan keluarga besar PA Buntok.

Pejabat Lama Ketua Pengadilan Agama Buntok Mustolich, S.H.I.,M.H. pada kesempatan itu pamit undur diri kepada seluruh jajaran forkopimda Barito Selatan. Ada banyak hal yang telah kami lakukan terkait layanan, telah kami usahakan semaksimal mungkin, untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan, itu semuda dapat terlaksana berkat dukungan, semangat dan motivasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Selatan. Sebelum menutup pidatonya, Bapak Mustolich menghaturkan permohonan maaf bila ada kesalahan selama melaksanakan tugas.

Disisi lain Dr. Dani Ramdani, S.H.I.,M.H., Ketua Pengadilan Agama Buntok yang baru memperkenalkan diri kepada seluruh tamu yang berhadir dan berharap semoga sinergis dengan Pemda Barito Selatan dapat terus terjalin dengan baik demi meningkatkan pelayanan kepada para pencari keadilan di Barito Selatan.

Pj. Bupati Barito Selatan (Lisda Arriyana, S.Sos) yang mendapat kesempatan pidato terakhir, menyampaikan selamat jalan kepada Ketua PA Buntok  yang lama dan selamat datang kepada Ketua PA Buntok  yang baru. Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Barito Selatan, kami menyampaikan apresiasi  dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Mustolich dan kepada Ketua PA Buntok yang baru, saya berharap untuk dapat bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten, sesuai dengan tugas pokok PA Buntok.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media