header pta Baru

Semarak HUT RI Ke 77, Ketua Pengadilan Agama Buntok Hadiri Upacara Bendera Bersama Di Kantor Bupati Barito Selatan

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 638Posted in Buntok

Semarak HUT RI Ke 77, Ketua Pengadilan Agama Buntok Hadiri Upacara Bendera Bersama Di Kantor Bupati Barito Selatan

Buntok, 17 Agustus 2022 | Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di lingkungan Kabupaten Barito Selatan pada 17 Agustus 2022 hari ini dilakukan secara offline dengan khidmat.
Bertempat di Kantor Bupati Barito Selatan, Upacara Pengibaran Sang Merah Putih dipimpin langsung oleh Ibu Pj. Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana.


Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini dihadiri oleh segenap instansi Pemerintah Daerah di wilayah Kabupaten Barito Selatan.
Pada kegiatan hari ini, Pengadilan Agama Buntok turut berpartisipasi dengan diwakili oleh Bapak Mustolich, S.H.I., M.H. (Ketua Pengadilan Agama Buntok).
Adapun untuk rangkaian kegiatan peringatan kemerdekaan di Kabupaten Barito Selatan pada hari ini adalah:
1. Upacara penaikan Bendera Merah Putih pada pukul 07.00 WIB sampai selesai;
2. Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Merah Putih pada pukul 09.30 WIB sampai selesai secara virtual;
3. Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada pukul 16.00 WIB sampai selesai;
“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan mendukung seluruh pembangunan,” amanat Lisda Arriyana. Amanat tersebut diucapkan Pj. Bupati Barito Selatan dalam upacara bendera dengan penuh semangat demi kesejahteraan masyarakat Barito Selatan.
Setelah menghadiri acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Buntok menyampaikan, “Kami siap bangkit bersama, tegakkan keadilan”.
Berikut dokumentasi foto untuk kegiatan Upacara Pengibaran Sang Merah Putih:

Masyarakat dapat mengakses informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Pengadilan Agama Buntok, melalui https://pa-buntok.go.id/ dan mengenai informasi perkara, melalui https://sipp.pa-buntok.go.id/. (Mubarak)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media