header pta Baru

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Danu Aprilianto, S.H.I., M.H. Sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Buntok

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 377Posted in Buntok

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Danu Aprilianto, S.H.I., M.H. Sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Buntok

Buntok | 12 Agustus 2022. Jumat, 12 Agustus 2022 dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Danu Aprilianto, S.H.I., M.H. sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Buntok. Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut dimulai pada pukul 13.30 WIB dan bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Buntok. Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang, Syahrul Ramadhan, S.H.I., Hakim M. Basthomy Firdaus, S.H., Panitera Pengadilan Agama Tamiang Layang, Asmuni, S.Ag. dan juga rombongan pegawai dari Pengadilan Agama Tamiang Layang. Acara juga dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok, yang terdiri dari Ketua, Hakim, Sekretaris, seluruh pejabat struktural dan fungsional serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan juga Dharmayukti Karini.

Sebagai pembawa acara Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini yaitu Herliany Guspitawaty, S.H.I, M.H. (Kasubag Umum dan Keuangan). Acara Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Hymne Mahkamah Agung. Setelah itu dilanjutkan dengan Pembacaan Doa oleh Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I., M.E. (Hakim) dan pembacaan SK oleh Fika Dwi Oktari, A.md (CPNS). Acara kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Hukum PA Buntok oleh Ketua PA Buntok, Mustolich, S.H.I., M.H. Bertindak sebagai saksi yaitu Eko Haryono, S.T. (Kasubbag PTIP PA Buntok), Sri Hidayanti, S.H.I. (Panitera Muda Gugatan PA Buntok), dan H. Hasan (Jurusita PA Buntok) sebagai rohaniawan. Rangkaian acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Intergritas, perkenalan dari Panmud Hukum yang baru dilantik, dan juga sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Buntok, dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Hukum PA Buntok oleh Ketua PA Buntok, Mustolich, S.H.I., M.H. Dalam sambutannya, beliau mengatakan selamat atas pelantikan Panitera yang baru dan berpesan agar dapat bekerja dengan baik sehingga dapat meningkatkan prestasi dari Pengadilan Agama Buntok. Dan sebagai penutup rangkaian acara pelantikan yaitu sesi foto bersama.

Selanjutnya kami segenap keluarga besar Pengadilan Agama Buntok mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Danu Aprilianto, S.H.I., M.H. sebagai Panitera Muda yang baru. Mari bersama mewujudkan kinerja dan pelayanan PA Buntok yang “excellent”.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media