header pta Baru

385. Pengadilan Agama Muara Teweh Miliki Locker Penitipan Barang Bagi Masyarakat Pencari Keadilan

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 199Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Miliki Locker Penitipan Barang Bagi Masyarakat Pencari Keadilan

 

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Pengadilan Agama Muara Teweh terus melakukan pembenahan terhadap fasilitas-fasilitas yang dapat digunakan untuk masyarakat pencari keadilan, salah satunya lemari penitipan barang. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk nyata dari Pengadilan Agama Muara Teweh dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. Dimana seperti kita ketahui bersama, Pengadilan Agama Muara Teweh terus berbenah guna melengkapi kekurangan sarana dan prasarana penunjang kelengkapan kantor yang masih belum maksimal.

Locker tersebut berguna sebagai penitipan barang oleh masyarakat pencari keadilan misalnya topi, jaket, tas dan lainnya. para pencari keadilan pun tidak perlu khwatir, locker tersebut dijaga oleh satpam Pengadilan Agama Muara Teweh sehingga barang penitipan tersebut terjaga keamanannya.

Mulyadi, Lc., M.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh mengungkapkan “Saya sangat berterima kasih dan senang sekali dimana seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh yang tiada henti untuk terus berinovasi karena semua itu atas kerjasama yang ikhlas secara pribadi.  Tujuan adanya locker tersebut demi tercapainya pelayanan prima Pengadilan Agama Muara Teweh bagi masyarakat pencari keadilan. (m2n)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media