header pta Baru

383 PTA Palangka Raya Monev Tindak Lanjut Hatibinwasda di PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 428Posted in Muara Teweh

PTA Palangka Raya Monev Tindak Lanjut Hatibinwasda di PA Muara Teweh

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selasa, 26 Juli 2022 Pengadilan Tinggi Palangka Raya melaksanakan Kegiatan Lanjutan Monitoring dan Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Pembinaan dan Pengawasan Hatibinwasda PTA Palangka Raya di Pengadilan Agama Muara Teweh. Wakil Ketua PTA Palangka Raya Drs. H. Nur Khazim, MH dan Sekretaris PTA Palangka Raya Hj. Laila Istiadah, S.Ag meninjau langsung tindaklanjut dari temuan Hatibinwasda baik di bidang administrasi peradilan maupun administrasi umum. Sekaligus memantau langsung bagaimana pelayanan kepada masyarakat mulai dari Petugas Pengamanan hingga Pimpinan Pengadilan Agama Muara Teweh.

 


Setelah dilaksanakannya Pengawasaan dilanjutkan dengan penyamapaian Monev Tindak lanjut yang dilaksanakan di Aula Lantai II Pengadilan Agama Muara Teweh. Pada Penyampaiannya langsung dipimpin oleh Ketua PA Muara Teweh Mulyadi, Lc., MHI yang dalam pembukaanya melaporkan PA Muara Teweh secara keseluruhan termasuk jumlah perkara yang sudah terdaftar sampai jumlah dari pegawai Pengadilan Agama Muara.

Saat Monitoring dan evaluasi, pertama di sampaikan oleh Sekretaris PTA Palangka Raya tentang hasil tindak lanjut dari Hatibinwasda pada 14-15 Juni 2022 lalu. Dalam Penyampaian hasil Sekretaris PTA masih perlu di tingkatkan lagi untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi khususnya hawasbid agar bisa selalu diperhatikan 3 bulan sekali agar nanti hasil hawasbid bisa lebih spesifik. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media