header pta Baru

374. Jum'at Bersih Wujudkan Budaya Kerja 3K

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 196Posted in Muara Teweh

  Jum'at Bersih Wujudkan Budaya Kerja 3K 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id.

Guna meimplementasi budaya kerja 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin) dan 3K (Kebersihan, Keindahan dan Kenyamanan) di lingkungan Pengadilan Agama Muara Teweh, Jum’at (22/07/2022) seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan kegiatan jum’at bersih. Sasaran kegiatan kali ini adalah ruang kerja masing masing pegawai dan juga halaman Pengadilan Agama Muara Teweh juga tak luput dari target sasaran.

Mulai dari penataan dan pembersihan rumput-rumput liar di sekitaran lingkungan kantor, ruang kerja, ruang sidang, ruang tunggu, ruang pelayanan sampai ke toilet kantor juga dibersihkan. Tujuan adalah agar terciptanya tempat kerja dan juga lingkungan kantor yang bersih dan sehat.

Sebagai tempat pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan, suasana yang bersih dan nyaman harus dapat tercipta. Karena karakter dan latar belakang para pencari keadilan juga beraneka ragam yang sangat membutuhkan ketenangan dan kenyamanan pada saat mendapatkan pelayanan, sehingga para pencari keadilan dan juga para aparatur peradilan tidak merasa bosan dan jenuh ketika berada di kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. (thr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media