header pta Baru

5. One Day One News (PA Muara Teweh)

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 521Posted in Muara Teweh

One Day One News

 5. rapat ti

Muara Teweh│pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, Kamis, 21/01/2021. PA Muara Teweh melaksanakan Rapat Program kerja Tim Pengelola Teknologi Informasi dan Website 2021. Rapat ini dipimpin oleh Abdurahman Sidik, SHI sebagai Pimpinan Redaksi yang diikuti oleh seluruh tim pengelola TI dan Website Pengadilan Agama Muara Teweh.

Dalam rapat ini membahas tentang pembaharuan dan perbaikan website serta memberikan informasi tentang pembuatan berita yang baik dan benar agar nantinya dalam penyampaian, serta kemudahan dalam akses website lebih maksimal dan nyaman digunakan untuk siapa saja.

Salah satu komitmen tim ini adalah pembenahan website PA Muara Teweh sesuai standar yang ditentukan oleh Badilag, dan mempercantik tampilan atau view untuk lebih menarik bagi pembacanya. Disamping juga meningkatkan kualitas dan kuatitas pemberitaan.

"Website PA Muara Teweh terus akan dibenahi kelengkapannya, tampilannya dibuat menarik. Dan komitmen peningkatan berita dengan minimal 1 hari 1berita, dengan tagline one day one news". Jelas Shidiq.(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media