header pta Baru

Serah Terima Bantuan Hibah dari Bank BRI Cabang Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 900Posted in Muara Teweh

Serah Terima Bantuan Hibah dari Bank BRI Cabang Muara Teweh

 Bri_bantuan (2).jpegBri_bantuan (3).jpeg

Muara Teweh | www.pa-muarateweh.go.id

Senin, 13 Juli 2020, di Halaman Pengadilan Agama Muara Teweh disaat upacara rutin Pengadilan Agama Muara Teweh dilaksanakan acara serah terima bantuan hibah Sarana dan Prasarana untuk pelayanan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) berupa 2 Unit AC oleh perwakilan Pimpinan BRI Cabang Muara Teweh Bapak Asep Mulyamiharja (Relationship Manager) dan Ibu Aryati (Relationship Manager Kredit Briguna) kepada Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Abdullah S.H.I., M.H.

Acara yang berlangsung dari pukul 07.30 WIB tersebut dihadiri oleh Perwakilan Pimpinan BRI Cabang Muara Teweh berserta rombongan serta Ketua, para Hakim dan seluruh karyawan-karyawati pengadilan Agama Muara Teweh.

Ketua Pengadilan Agama mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan support dari Bank BRI Cabang Muara Teweh yang telah mendorong percepatan penyelenggaraan pembangunan peradilan. Ini merupakan sinergi yang baik dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan kenyamanan para pencari peradilan. Dengan ini diharapkan kinerja pengadilan menjadi lebih baik. (m2n)

   

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media