header pta Baru

527. Pengadilan Agama Muara Teweh Mengikuti Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan menjelang Peringatan HUT TNI ke-77

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 625Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Mengikuti Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan menjelang Peringatan HUT TNI ke-77

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 TNI, dilaksanakan kegiatan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan menjelang Peringatan HUT TNI di seluruh penjuru tanah air. Tidak terkecuali di Kabupaten Barito Utara, yang juga melakukan ziarah Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Persada Muara Teweh yang dilaksanakan oleh Kodim 1013 Muara Teweh pada tanggal 04 Oktober 2022.
Pada agenda ini, Pengadilan Agama Muara Teweh yang diwakili oleh Panitera Muda Hukum. Kemijan, S.Ag., M.H. juga turut hadir Bersama dengan Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Drs. Muhlis dan Unsur FKPD, pensiunan/purnawirawan TNI, veteran yg masih hidup, undangan lainnya.

Wakil Bupati menyampaikan bahwa kegiatan Ziarah Nasional memiliki makna yang mendalam, dimana kita mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur karena tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.

Melalui momentum ziarah nasional, Wakil Bupati mengharapkan agar kita dapat lebih mengenang jasa-jasa pahlawan pejuang pendahulu yang telah gugur demi merebut kemerdekaan RI. (rck)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media