header pta Baru

496. Kasubag Kepegawaian PA Mtw Hadiri Undangan Pemda Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 279Posted in Muara Teweh

Kasubag Kepegawaian PA Mtw Hadiri Undangan Pemda Barito Utara

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, 27 September 2022 Kasubbag Kepegawaian Pengadilan Agama Muara Teweh Eka Prihatini, S.AP Hadir undangan Pemerintah Kabupaten Barito Utara perihal memberikan bantuan keuangan kepada partai politik hasil pemilu legislatif 2019 yang memperoleh kursi di DPRD kabupaten Barito Utara Tahun Anggaran 2022 bertempat di Ruang Rapat Setda. Bantuan diserahkan oleh Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra disaksikan unsur Forkompinda, Asisten III, Kepala Badan Kesbangpol, KPU, dan Bendahara Parpol beberapa partai politik. Bantuan diberikan kepada Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, dan Partai Keadilan Sejahtera dengan total bantuan sebesar +/- 491 juta rupiah.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra dijelaskan bahwa pemberian dan penyaluran bantuan kepada parpol merupakan amanat konstitusi. 
Adapun Tujuan dari pemberian bantuan keuangan ini adalah sebagai dana penunjang kegiatan pendidikan politik dan operasional partai politik. Bupati juga berharap acara yang digelar menjadi sarana silaturahmi yang baik dan menjadi jembatan untuk menciptakan stabilitas sinkronisasi dan harmonisasi yang baik antara Pemkab Barut dengan partai politik di Kabupaten Barito Utara. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media