header pta Baru

491. Kasubag Umum dan Keuangan PA Muara Teweh Hadiri Sosialiasi Aplikasi E – Sadewa fitur Asuransi BMN

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 336Posted in Muara Teweh

Kasubag Umum dan Keuangan PA Muara Teweh Hadiri Sosialiasi Aplikasi E – Sadewa fitur Asuransi BMN

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Rabu, 14 September 2022, sesuai surat undangan dari Biro Pelengkapan Mahkamah Agung RI nomor 435/BUA.4/PL.09/9/2022, tanggal 12 September 2022 perihal Sosialisasi Aplikasi e-SADEWA Fitur Asuransi BMN, Pengadilan Agama Muara Teweh memenuhi undangan tersebut secara virtual yang dihadiri oleh Kasubag Umum dan Keuangan Ibu Yuli Lestari, S.H bertempat di ruangan kerjanya.

Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan laporan kegiatan oleh Kepala Bagian Bimbingan dan Monitoring Biro Perlengkapan BUA Mahkamah Agung Eko Prihanto, S.H., M.H. selanjutnya dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Perlengkapan BUA Mahkamah Agung, Rosfiana, S.H., M.H. Adapun narasumber pada sosialisasi ini ialah Kepala Sub Bagian Bimbingan dan Monitoring Biro Perlengkapan BUA Mahkamah Agung Adi Mardiansyah, S.Kom., M.M.

Narasumber menjelaskan bahwa objek yang dilakukan Asuransi BMN menurut Peraturan Menteri Keuangan adalah Gedung dan Bangunan, dan mempunyai 2 kriteria yakni Mempunyai dampak terhadap Pelayanan Umum dan Digunakan untuk memperlancar tugas dan fungsi penyelenggaraan pemerintahan

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media