header pta Baru

484. Pemasangan Alat Pengolah Data Ruang SIdang Elektronik

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 221Posted in Muara Teweh

Pemasangan Alat Pengolah Data Ruang SIdang Elektronik

sidang-elektronik

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Pada hari Kamis tanggal 15 September 2022, Pengadilan Agama Muara Teweh melakukan pemasangan alat pengolah data ruang sidang elektronik di ruang sidang 1. Peralatan tersebut merupakan barang milik negara yang dikirim oleh Mahkamah Agung ke pengadilan tingkat pertama pada 4 (empat) lingkungan badan peradilan dibawahnya. Peralatan tersebut dikirimkan ke 676 satuan kerja di berbagai wilayah Indonesia, yang salah satunya adalah Pengadilan Agama Muara Teweh.

Peralatan yang dikirim adalah 5 buah PC Dekstop, 1 TV Monitor Samsung 50", 4 buah speaker, 7 microphone, 1 audio mixer, 1 webcam, 1 UPS, dan 1 standing braket TV.

sidang elektronik 2

Peralatan ini dimaksudkan untuk memfasilitasi layanan e-court yang merupakan layanan andalan dari Mahkamah Agung RI. E-court merupakan layanan bagi pengguna terdaftar untuk pendaftaran perkara secara online (e-Filling), mendapatkan taksiran panjar biaya perkara secara online, pembayaran secara online (e-Payment), pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik (e-Summons), dan persidangan yang dilakukan secara elektronik (e-Litigation). Sehingga dengan adanya peralatan ini, maka pelayanan kepada masyarakat bisa dilakukan secara maksimal. (tan)   

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media