header pta Baru

466. Semangat Di Awal Bulan September Dengan Giat Apel Senin Pagi, 05 September 2022

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 226Posted in Muara Teweh

Semangat Di Awal Bulan September Dengan Giat Apel Senin Pagi, 05 September 2022

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh, pada hari Senin tanggal 05 September 2022 tepat pukul 08.00 WIB, seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi di hari Senin. Pengadilan Agama Muara Teweh selalu melaksanakan Kegiatan Apel Pagi ini di hari Senin Pagi.

Yang bertindak sebagai Pembina Apel, Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Abu Mansur, S.H., Komandan Apel Andy Pramana Putra B., Pembaca Doa Kemijan, S.Ag., M.H., 8 Nilai Utama Mahkamah Agung dan Yel-Yel PA Muara Teweh Sultan Agung, S.H., Pembawa Acara Suci Ananda Putri, A.Md.A.P.S.

Bapak Abu Mansur, S.H.. selaku Pembina Apel mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk membuat laporan bulan karena ini sudah memasuki awal bulan untuk mengirimkan laporannya baik dibagian Kepaniteraan maupun di Kesekretariatan dan beliau juga mengingatkan untuk meningkatkan kedisipilinan, bekerja secara maksimal sehingga hasil yang didapat juga maksimal serta juga diharapkan meningkatkan langkah koordinasi dan kebersamaan pegawai. (m2n)

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media