header pta Baru

461. Penutup Bulan Agustus 2022 PA Mtw

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 241Posted in Muara Teweh

Penutup Bulan Agustus 2022 PA Mtw 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Setelah satu bulan, Pengadilan Agama Muara Teweh telah menyelesaikan kegiatan-kegiatan yang memang pada bulan Agustus ini adalah bulan yang bisa disebut bulan yang sibuk bagi PA Muara Teweh dimulai dengan Persiapan HUT Republik Indonesia dan HUT Mahkamah Agung Republik Indoneisa ke 77 persiapan-persiapan serta penentuan kegiatan yang akan dilaksanakan sampai tetap melaksanakan persidangan dikesibukan pada bulan agustus.

Memasang beberapa atribut untuk memeriahkan HUT penyusunan panitia sampai dengan penyusunan peserta. Tapi dengan semangat pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh juga, semua kegiatan terlaksana mulai dari Semarak HUT RI dan HUT MA RI ke 77 yang dilaksanakan mulai tanggal 11 – 18 Agustus dengan Total perlombaan 9 (sembilan) diantaranya Badminton, Tenis Meja, Karaoke, Lomba makan kerupuk dan lomba-lomba lainnya, Upacara HUT RI dan HUT MA RI serta bersama-sama Pengadilan Negeri Mtw dalam kegiatan Jalan Sehat dan donor darah memperingati HUT MA RI ke 77, dan Syukuran HUT MA RI bersama Pimpinan BSI Cab. Muara Teweh, Pimpinan BRI Cab. Muara Teweh, dan perwakilan Pemda Kab. Barito Utara.

Pada tanggal 25 Agustus PA Muara teweh melaksanakan Pengantar Ahli Tugas Panitera PA Mtw Bapak Muhamad Nor kifli, SHI yang bermutasi menjadi Panitera PA Buntok , seperti kata orang ada pertemuan ada perpisahan, ada perpisahan pasti ada pertemuan karena pada tanggal 25 Agustus itu juga PA Mtw melantik Panitera Baru yaitu Bapak Abu Mansur, S.H yang sebelumnya menjadi Panitera PA Buntok. Dipenghujung bulan tepatnya pada tanggal 29 Agustus 2022 PA Muara Teweh juga melaksanakan Sidang Keliling di Desa Luwe Hilir Kecamatan Lahei Barat Kab. Barito Utara dengan total 24 perkara itsbat nikah.

Dan terakhir pada tanggal 31 Agustus 2022 PA Muara Teweh melaksanakan Pelantikan dua PNS yaitu Rustandi Rahadian, S.T menjadi pejabat Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama dan Dody S. Rachman, A.Md menjadi Pejabat Fungsional Terampil/Pelaksana Arsiparis yang Petikan Keputusannya dikeluarkan oleh SEKMA RI pada 1 Agustus 2022. Semoga perjuangan pada bulan ini menjadi berkah untuk seleuruh Pegawai dan keluarga besar PA Muara Teweh dan di bulan depan bisa terus dipertahankan dan berkembang menjadi lebih baik. Aamiin (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media