header pta Baru

456. Sekretaris PA Muara Teweh : Apel merupakan bentuk Disiplin

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 221Posted in Muara Teweh

Sekretaris PA Muara Teweh : Apel merupakan bentuk Disiplin

 

apel

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Bertempat di Lobby Pengadilan Agama Muara Teweh, apel pagi pada hari Senin, 29 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB dilaksanakan seperti biasa. Apel pagi ini dipimpin oleh Bapak Muliawan Eddy Sentosa dan Pembina Sekretaris PA Muara Teweh yaitu bapak Murtodi, S.Kom., S.H.

Dalam amanatnya Bapak Sekretaris menyampaikan Apel adalah salah satu bentuk evidence disiplin sebelum mulai bekerja yang dilaporkan langsung kepada Pengadilan Tinggi Agama dan mengingatkan kepada seluruh aparatur PA Muara Teweh untuk segera menyelesaikan laporan yang menjadi tanggung jawab pada bagian masing-masing serta mengumpulkan Penilaian Kinerja Pegawa (PKP) yang merupakan syarat untuk pencairan tunjangan kinerja.

Selain itu bapak Sekretaris juga meminta kepada seluruh aparatur tetap bekerja dengan baik walaupun keadaan kantor sepi dikarenakan adanya agenda sidang keliling. Memaksimalkan tugas baik diluar kantor yang sedang dijalankan oleh para hakim serta panitera dan didalam kantor bagi kami yang mengikuti Apel pada pagi ini.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media