header pta Baru

454. Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh Raih Peringkat 10 Eksaminasi Hakim Peradilan Agama

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 240Posted in Muara Teweh

Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh Raih Peringkat 10 Eksaminasi Hakim Peradilan Agama

eksaminasi-hakim

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh – Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh, Abdurahman Sidik, S.H.I berhasil menempati peringkat 10 Eksaminasi Hakim Peradilan Agama yang dilaksanakan oleh Badan Direktorat Peradilan Agama (badilag) Mahkamah Agung RI secara elektronik. Hasil eksaminasi tersebut disampaikan melalui Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 3642/DjA/HM.02.3/8/2022 tertanggal 22 Agustus 2022.

Dalam hasil eksaminasi yang disampaikan oleh Badilag, Abdurahman Sidik, S.H.I. dengan putusan mengenai Harta Bersama berhasil memperoleh nilai akhir sebesar 99,379 atau hanya terpaut 0,31-point dengan peringkat pertama. Nilai tersebut diperoleh melalui beberapa aspek penilaian, yang meliputi penerapan hukum materil, penerapan hukum formil, minutasi dan pemberkasan, penerapan asas sederhana cepat dan biaya ringan serta manajemen perkara.

Seluruh elemen Pengadilan Agama Muara Teweh sangat bangga dengan hasil yang diraih salah satu hakim di Pengadilan Agama Muara Teweh ini, dan berharap hasil ini dapat dipertahakankan dan ditingkatkan untuk tahun yang akan datang.

Melalui hasil eksaminasi ini juga diharapkan dapat terus memompa semangat Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh untuk terus meningkatkan kualitas serta profesionalitasnya untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi para pencari keadilan di PA Muara Teweh melaui putusan ataupun penetapan yang menjunjung tinggi nilai keadilan, kebermanfaatan dan kepastian hukum. (rck)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media