header pta Baru

450. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh Kelas II

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 268Posted in Muara Teweh

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh Kelas II

pelantikan-1

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, 25 Agustus 2022 bertempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Muara Teweh pukul 13.00 WIB - selesai, ,Abu Mansyur, S.H. dilantik menjadi Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh. Panitera sebelumnya dijabat oleh Muhammad Nor Kifli, S.H.I. yang mendapat promosi sebagai Panitera Pengadilan Agama Buntok Kelas II.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh, ibu-ibu Dharmayukti Karini ,serta  tamu pengantar dari PA Buntok.

pelantikan-2

Setelah acara pelantikan selesai, dilanjutkan dengan perkenalan dari pejabat yang baru dilantik dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PA Muara Teweh. Dalam sambutannya, Ketua PA Muara Teweh mengucapkan selamat datang kepada panitera yang baru saja dilantik. Ketua PA Muara Teweh berharap kepada Panitera baru untuk bisa dengan cepat menyesuaikan diri di PA Muara Teweh. Beliau berharap proses adaptasi tidak terlalu lama. Ketua PA Muara Teweh mengingatkan terkait banyaknya beban perkara yang ada pada PA Muara Teweh membutuhkan kecepatan, sehingga PA Muara Teweh dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi penilaian kinerja SIPP dengan hadirnya panitera baru beliau berharap prestasi yang sudah diraih dapat ditingkatkan. Kehadiran Panitera baru diharapkan juga dapat menambah energi PA Muara Teweh dalam perjuangan meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi di tahun ini.

 Acara pun selesai dan ditutup dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada Panitera yang baru dilantik. (frd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media