header pta Baru

445. PTSP Garda Terdepan Harus Menerapkan 5 S dan 5 R

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 243Posted in Muara Teweh

PTSP Garda Terdepan Harus Menerapkan 5 S dan 5 R

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, 24 Agustus 2022 Pukul 08:00 WIB Bertempat di ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Muara Teweh, pengambilan tempat ini dengan alasan pintu utama dimana seseorang pihak pencari keadilan datang untuk melakukan konsultasi, pendaftaran perkara serta pengambilan produk pengadilan. Maka tak salah briefing morning yang dilakukan satu kali dalam dua minggu dilakukan sebagai pengingat agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.

Morning Briefing merupakan salah satu bentuk koordinasi untuk menyampaikan dan menyamakan persepsi agar satu tujuan atauĀ goalsĀ dapat tercapai. Morning Briefing hanya membutuhkan waktu 10 menit, dilakukan sebelum melanjutkan kegiatan atau tugas masing-masing orang.

Dalam kesempatan penyampaian briefing ialah Sekretaris PA Muara Teweh Bapak Murtodi, S.Kom., S.H mengingatkan kepada petugas PTSP sebagai garda terdepan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dengan mengimplentasikan SOP yang sudah tertuang dan juga kepada CPNS Baru PA Muara Teweh agar dapat sharing knowledge kepada teman lainnya bagaimana pelayanan yang dulu didapatkan bekerja di BUMN maupun Perusahaan.

Briefing Morning diakhiri dengan menyanyikan Mars PA Muara Teweh dipimpin Ibu Faridah serta pembacaan doa oleh Bapak Dody Syaeful Rachman, A.Md. (aoi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media