header pta Baru

428. Lomba yang wajib diikuti oleh seluruh Aparatur PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 231Posted in Muara Teweh

Lomba yang wajib diikuti oleh seluruh Aparatur PA Muara Teweh

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun, Pengadilan Agama Muara Teweh mengadakan perlombaan untuk semua aparatur beserta keluarga. Salah satunya yakni lomba karaoke yang dimana lomba ini diwajibkan semua ikut tanpa terkecuali.

Lomba ini dilaksanakan pada Hari Senin, 15 Agustus 2022 dimulai pada pukul 09.30 WIB, bertempat di Ruang Aula Serbaguna Lantai 2, disela-sela sidang PA Muara Teweh. Terdapat 2 ketegori pemenang dalam perlombaan ini yaitu pemenang Lomba Karaoke Pria dan Lomba Karaoke Wanita.

Setelah semua aparatur menyumbangkan suaranya, sebanyak 4 orang yang mencapai skor maksimal 100 dalam perlombaan ini. Untuk Pria hanya Bapak berinisial H mendapatkan skor tertinggi tersebut yang dimana beliau langsung keluar sebagai pemenang sedangkan kategori Wanita terjadi pertarungan sengit dimana 3 orang mendapatkan skor 100 yakni Ibu H, S, dan A.

Untuk menemukan pemenang bagi ketegori Wanita, dilakukan putaran final yang dimana ketiganya kembali menyanyikan tembang yang diinginkan. Adapun pemenang akan diumumkan secara resmi saat upacara penutupan seluruh lomba PA Muara Teweh.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media