header pta Baru

426. Ketua Hadiri Undangan Peringatan HUT RI Ke - 77

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 233Posted in Muara Teweh

Ketua Hadiri Undangan Peringatan HUT RI Ke - 77

berita-pa-wawan-hut

 

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Rabu tanggal 17 Agustus 2022 Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I beserta istri menghadiri undangan Bupati Barito Utara dalam Upacara Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Arena Tiara Batara tempat kebanggaan masyarakat kota Muara Teweh.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yang dimulai pada pukul 08.00 WIB berjalan dengan hikmat, dalam sambutannya menyampaikan agar semangat pengorbanan, ketangguhan, dan persatuan para pahlawan harus terus diwarisi dan dipupuk bersama, sebagai kekuatan dalam mengatasi berbagai tantangan dan persoalan bangsa yang pasti semakin berat ke depan seperti tantangan ekonomi, digitalisasi, kemiskinan, penyalahgunaan narkoba, bencana alam banjir dan karhutla, dan termasuk pandemi COVID-19 yang saat ini masih melanda.

“Mari kita lanjutkan cita-cita perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita, dengan terus berkarya, sesuai bidang masing-masing, turut serta memajukan pembangunan dan kesejahteraan bangsa, khususnya masyarakat Barito Utara, ucap H. Nadalsyah.

Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia pada tahun 2022 kali ini mengusung tema besar “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” yang mencerminkan rasa optimisme seluruh komponen bangsa, untuk bersinergi mewujudkan harapan bersama agar pulih lebih cepat bangkit lebih kuat dari dampak pandemic COVID-19 menuju Indonesia Maju. (wwn)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media