header pta Baru

393. PA Muara Teweh Mengikuti Webinar Gugatan Mandiri dan Peningkatan Akses Keadilan Bagi Perempuan

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 228Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Mengikuti Webinar Gugatan Mandiri dan Peningkatan Akses Keadilan Bagi Perempuan

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Muara Teweh, Ketua PA, Wakil Ketua bersama dengan Hakim dan Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti kegiatan Webinar dengan Tema “Webinar mengenai Gugatan Mandiri dan Peningkatan Akses Keadilan Bagi perempuan “. Acara webinar tersebut terselenggara berkat kerjasama Direktorat Badan Peradilan Agama dengan Family Court Of Australia (FCoA) yang di fasilitasi oleh Australia Indonesia Partnership For Justice 2 (AIPJ2).

AIPJ2 adalah kemitraan antara pemerintah Australia dan Indonesia untuk memperkuat institusi peradilan dan keamanan Indonesia. Kemitraan ini berfokus pada: (1) Transparansi, akuntabilitas, dan pencegahan korupsi; (2) Reformasi peradilan pidana; (3) Mencegah kejahatan transnasional; (4) Mencegah ekstremisme kekerasan; (5) Keadilan bagi perempuan dan anak-anak perempuan; dan (6) Keadilan bagi penyandang disabilitas.

Kegiatan Webinar ini diikuti oleh seluruh Satker Pengadilan Agama tingkat pertama dan tingkat Banding di Seluruh Indonesia secara online melalui Aplikasi Zoom Meeting yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI pada hari selasa tanggal 26 Juli 2022 di mulai pada jam 14.00 WIB. Turut hadir dalam acara ini Dr. Drs. Aco Nur, S.H. (Dirjen Badilag), M.H., YM Liz Boyle (Hakim Agung FCFCoA), YM Suzy Christine (Hakim Agung FCFCoA), Dr. Dra. Nur Djannah, S.H., M.H. (Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Ditjen Badilag), serta Rio Satria, S.H.I., M.H. (Hakim Yustisial Ditjen Badilag). (A.N)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media