Harap Tunggu...

» Transparansi » Tahun 2025
Tahun 2025
  

Daftar Pengadaan Barang dan Jasa Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Tahun 2025 :

Silahkan Klik tautan dibawah ini 

No. Nama Pengadaan / Dokumen Pengadaan Link
1. Pengadaan Sewa Mesin Fotocopy se Wilayah Hukum PTA Palangka Raya download
 2. Pengadaan peralatan fasilitas perkantoran download
3. Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi download
4. Langganan Internet download
A. Tahap Pemilihan
1. Kerangka Acuan Kerja (KAK);  download
2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;  download
3. Spesifikasi Teknis;  download
4. Rancangan Kontrak;  download
5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;  download
6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;  download
7. Daftar Kuantitas dan Harga;  download
8. Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan;  download
9. Gambar Rancangan Pekerjaan;  download
10.

Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;

 download
11. Dokumen Penawaran Administratif;  download
12. Surat Penawaran Penyedia;  download
13.

Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia;

 download
14. Berita Acara Pemberian Penjelasan;  download
15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi;  download
16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;  download
17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;  download
18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;  download
19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);  download
20. Surat Perjanjian Kemitraan download
21. Surat Perjanjian Swakelola download
22. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola download
B. Tahap Pelaksanaan
1.

Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan;

download
2. Ringkasan Kontrak download
3. Surat Perintah Mulai Kerja;  download
4. Surat Jaminan Pelaksanaan;  download
5. Surat Jaminan Uang Muka;  download
6. Surat Jaminan Pemeliharaan;  download
7. Surat Tagihan;  download
8. Surat Pesanan E-purchasing;  download
9. Surat Perintah Membayar;  download
10. Surat Perintah Pencairan Dana;  download
11. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan;  download
12. Laporan Penyelesaian Pekerjaan;  download
13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan;  download
14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over;  download
15. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over  download
Catatan : PPID hanya mencantumkan informasi/dokumen yang relevan sesuai dengan jenis pengadaan barang dan jasa. Misalnya, sebuah pengadaan barang dan jasa tidak dilaksanakan secara e-purchasing maka PPID menjawab TIDAK DIPERSYARATKAN pada “Kolom Bukti Pelaksanaan”