Harap Tunggu...

» Kuala Kurun » Di Balik Meja Layanan, Inilah Petugas Meja Informasi Dan Pengaduan PA. Kuala Kurun Yang Siap Memberikan Solusi
Di Balik Meja Layanan, Inilah Petugas Meja Informasi Dan Pengaduan PA. Kuala Kurun Yang Siap Memberikan Solusi
  

Di Balik Meja Layanan, Inilah Petugas Meja Informasi Dan Pengaduan PA. Kuala Kurun Yang Siap Memberikan Solusi

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kurun telah menerapkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang terdiri dari layanan satu pintu, satu sistem dan satu standar yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat pencari keadilan secara efesien dan efektif.

Meja layanan PTSP PA. Kuala Kurun terdiri dari meja pendaftaran perkara, meja e-court, meja pengambilan produk, meja inzage, meja kasir, serta meja informasi dan pengaduan. Sosok Ainus Sofa Ilmi, S.H. sebagai petugas meja informasi dan pengaduan selalu siap melayani masyarakat dengan ramah dan siap memberikan informasi yang diperlukan serta dengan cepat menindaklanjuti pengaduan yang masuk.

Urgensi dari layanan meja informasi dan pengaduan didasarkan pada kebutuhan masyarakat akan informasi-informasi, baik yang berkaitan dengan tupoksi pengadilan maupun informasi lain yang berkaitan dengan masyarakat itu sendiri dengan asas keterbukaan, tranparansi dan akuntabilitas.

Adapun layanan pengaduan bertujuan untuk melindungi hak masyarakat jika terdapat ketidakpuasan dalam menerima layanan dan demi meningkatkan kualitas pelayanan menjadi lebih baik kedepan.

 

Basmi Pungli, Tolak Gratifikasi, Melayani Sepenuh Hati”

PA. Kuala Kurun M.A.N.T.A.P!

“Bravo PA. Kuala Kurun”(Rh-TI)