Harap Tunggu...

» Sampit » 21. Rapat Monev Kinerja Bagian Kesekretariatan PA Sampit Bulan Januari 2024
21. Rapat Monev Kinerja Bagian Kesekretariatan PA Sampit Bulan Januari 2024
  

Senin, 05 Februari 2024 pukul 15.00 WIB dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Sampit, yang bertempat di Ruang Media Center. Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sampit Isnaniyah, S.Ag., dan dihadiri oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Kasubbag PTIP, Plt. Kasubbag Umum dan Keuangan/Prakom, Arsiparis Pelaksana dan PPNPN yang membantu di Bagian Kesekretariatan. Rapat ini  diadakan untuk mengevaluasi kinerja dan efektivitas bagian kesekretariatan yang membahas berbagai aspek seperti pengelolaan dokumen, administrasi, perencanaan, dan pelaporan yang berkaitan dengan bagian kesekretariatan. Tujuan utamanya adalah untuk memastikan bahwa semua tugas dan fungsi kesekretariatan berjalan dengan baik dan efisien.

Selama rapat Monev kesekretariatan ini, biasanya akan dibahas perkembangan, pencapaian target, hambatan yang mungkin dihadapi, dan langkah-langkah perbaikan yang perlu diambil untuk meningkatkan kinerja kesekretariatan. Rapat ini juga merupakan wadah untuk berbagi informasi, mendiskusikan masalah, dan membuat keputusan yang relevan dalam konteks kesekretariatan. Pada kesempatan tersebut Sekretaris menyampaikan hal-hal antara lain terkait tupoksi PPNPN, pemeliharan gedung dan kantor khususnya perbaikan pagar dan atap gedung yang merupakan skala prioritas, agar segera dibuat RAB dan dokumen analis kerusakan dan biaya dari Dinas  Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Kotawaringin Timur dan bisa diusulkan untuk ABT Tahun Anggaran 2024 melalui e-iplans.