Hasil Survey SPAK dan SPKP PA Sampit Kelas IB Triwulan III Tahun 2025
Sebagai bentuk transparansi Pengadilan Agama Sampit membuat banner tentang Hasil Survei, yaitu Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) dan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) untuk Triwulan III Tahun 2025.

Hasil Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) mencatat nilai 3,97 masuk dalam kategori “sangat baik” dengan jumlah responden 287, terdiri dari laki-laki 87 dan perempuan 200, dengan tingkat pendidikan variatif dari tingkat SD sampai Strata 2.

Sementara itu Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) mencatat nilai 3,95 dalam kategori “sangat baik” dengan jumlah responden 287 juga, terdiri dari laki-laki 87 dan perempuan 200, dengan tingkat pendidikan variatif dari tingkat SD sampai Strata 2.
Pengadilan Agama Sampit akan terus menunjukkan komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan public dan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam survei ini. Hasil evaluasi tersebut akan menjadi dasar perbaikan berkelanjutan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan publik sejalan dengan pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.
PA Sampit Bahalap, Bahalap, Bahalap.!!!
643. Briefing Kepaniteraan dan PTSP PA Sampit : Bijak Dalam Bermedia Sosial dan Tetap Menjaga 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) Selanjutnya