Harap Tunggu...

» Sampit » 359. LAYANAN BAIK DENGAN ATTITUDE TERBAIK
359. LAYANAN BAIK DENGAN ATTITUDE TERBAIK
  

Sampit│pa-sampit.go.id

PA.SAMPIT Morning Briefing rutin dilakukan kepada petugas pelayanan publik baik petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) maupun petugas security atau pengamanan di lingkungan Pengadilan Agama Sampit. Hal itu dilakukan untuk memberi semangat berkinerja terbaik dalam layanan kepada masyarakat khususnya para pihak dan pengunjung Pengadilan. (11/10/2021).

Nampak M. Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H Panitera Pengadilan Agama Sampit saat menyampaikan arahannya pada morning biefing

Dalam kesempatan tersebut Panitera Pengadilan Agama Sampit menyampaikan bahwa standar layanan yang baik adalah dengan tetap memperhatikan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). Sedangkan untuk meraih predikat pelayanan terbaik para petugas PTSP maupun Security untuk dapat memberikan sesuatu atau layanan lebih dengan menjaga attitude yang terbaik. Imbuhnya.

Nampak kegiatan morning briefing petugas PTSP Pengadilan Agama Sampit rutin dilakukan setiap senin pagi

Menurut Panitera attitude terbaik itu bisa diartikan menjaga sikap dan perilaku dari sesuatu yang tidak semestinya, semisal saat memberikan layanan ada petugas PTSP maupun security yang bermain hp, mengobrol, merokok dan segala perilaku maupun sikap yang membuat para pihak dan pengunjung pengadilan merasa terganggu dan tidak nyaman. Karena itu menjaga attitude itu menjadi sebuah keniscayaan bagi mereka yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, agar citra Pengadilan sebagai pembela keadilan bisa dipercaya dari hal-hal yang terlihat kecil dan sederhana. Pungkasnya. (Redaksi/Ikh).