Harap Tunggu...

» Sampit » 196. Briefing PTSP Kepaniteraan: Mari Tingkatkan Ketelitian Petugas Pelayanan dalam Memberikan Pelayanan
196. Briefing PTSP Kepaniteraan: Mari Tingkatkan Ketelitian Petugas Pelayanan dalam Memberikan Pelayanan
  

Briefing PTSP Kepaniteraan: Mari Tingkatkan Ketelitian Petugas Pelayanan dalam Memberikan Pelayanan

Selasa, 29 April 2025 di ruang PTSP segenap tim kepaniteraan PA Sampit mengikuti kegiatan rutin Briefing. Dalam kesempatan kali ini yang mengisi briefing yaitu Hakim Ibu Barir Masna Af’idah, S.H.I., M.H yang didampingi oleh Panitera Bapak Muhammad Sulaiman, S.H. Dalam kesempatan kali ini Ibu Hakim Barir menyampaikan untuk petugas pelayanan ditingkatkan kembali ketelitian dalam memberikan pelayanan. Ketelitian dalam memberikan layanan pengadilan agama sangat penting karena menyangkut keadilan dan kepercayaan publik terhadap lembaga hukum. Ketelitian ini mencakup berbagai aspek, mulai dari pemeriksaan bukti, penanganan berkas perkara, hingga pemberian putusan. Pengadilan Agama harus memastikan bahwa semua proses dilakukan dengan cermat dan akurat untuk menjamin hasil yang adil dan sesuai dengan hukum.

WhatsApp Image 2025 04 29 at 08.15.06
Briefing pagi PTSP adalah kegiatan rutin di awal hari kerja yang dilakukan oleh petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) untuk memastikan kesiapan dan koordinasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Briefing ini bertujuan untuk memberikan semangat, mengecek kesiapan petugas, dan menyampaikan arahan atau informasi penting terkait pelayanan.

WhatsApp Image 2025 04 29 at 08.15.05

Tujuan dan Manfaat yaitu
1. Kesiapan Pelayanan: Briefing memastikan petugas PTSP siap memberikan pelayanan yang optimal.
2. Koordinasi: Memastikan seluruh petugas PTSP memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing.
3. Peningkatan Kualitas Layanan: Dengan briefing, petugas dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan.

 

Add comment