PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau Dapatkan
Briefing Pelayanan Prima Dari Bank Mandiri
Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id
Selasa, 09 September 2025, bertempat di ruang Pelayanan Pengadilan Agama Pulang Pisau para Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapatkan briefing singkat dari Pegawai Bank Mandiri Cabang Pulang Pisau yang dilaksanakan usai kegiatan Sosialisasi produk-produk Bank Mandiri di ruang sidang utama Pengadilan Agama Pulang Pisau.
Dalam arahan singkat tersebut, para petugas diingatkan agar mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang dengan berbasis costumer experience dimana seluruh interaksi dan pengalaman yang dirasakan masyarakat mulai dari tahap awal hingga akhir berdasarkan keperluan atau tujuannya hadir di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Tujuan service berbasis costumer experience tersebut adalah untuk menciptakan pengalaman positif dan memuaskan melalui sentuhan yang dipersonalisasi, responsif dan konsisten di semua titik kontak mulai dari masuk ke pintu ruang pelayanan, berbicara dengan petugas pendaftaran/informasi, kasir hingga mendapatkan produk hukum.
“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”
Penuh Semangat Panmud Hukum PTA Palangka Raya Berikan Pembekalan Ilmu Hukum Kepada Mahasiswa Magang Selanjutnya
446. DDTK Bank Mandiri terkait Kopra Mandiri secara daring Sebelumnya