Komitmen Pelayanan Prima: Pegawai PA Palangka Raya Proaktif Bantu Masyarakat Isi Survei Kepuasan
Palangka Raya, 08 Desember 2025 – Pengadilan Agama (PA) Palangka Raya terus menunjukkan komitmennya dalam peningkatan kualitas pelayanan publik dengan secara aktif mendampingi para pencari keadilan untuk mengisi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM). Aksi proaktif ini menjadi bagian dari upaya lembaga peradilan untuk mendapatkan umpan balik yang jujur dan konstruktif dari masyarakat pengguna layanan.
Survei Kepuasan Masyarakat bertujuan untuk mengukur tingkat efektivitas dan efisiensi layanan. Dengan data yang valid dan representatif, PA Palangka Raya dapat mengidentifikasi area yang perlu diperbaiki dan merumuskan strategi peningkatan kualitas layanan di masa mendatang.
“Kami berharap masyarakat tidak ragu untuk memberikan penilaian yang jujur dan konstruktif. Setiap masukan, baik pujian maupun kritik, sangat berarti bagi kami untuk menjadi lebih baik,” tambah salah seorang anggota Tim Survei PA Palangka Raya.
Aksi kolaboratif ini mencerminkan semangat reformasi birokrasi dan komitmen PA Palangka Raya untuk mewujudkan peradilan yang modern, responsif, dan terpercaya di mata publik.
768. Serba Serbi Kasih di Pengadilan Agama Sampit Kelas IB Selanjutnya

