Harap Tunggu...

» Kuala Kurun » Tingkatkan Pelayanan Penuh Keikhlasan, Pesan Panitera PA Kuala Kurun Saat Briefing Kamis Pada Petugas Pelayanan
Tingkatkan Pelayanan Penuh Keikhlasan, Pesan Panitera PA Kuala Kurun Saat Briefing Kamis Pada Petugas Pelayanan
  

Tingkatkan Pelayanan Penuh Keikhlasan, Pesan Panitera PA Kuala Kurun Saat Briefing Kamis Pada Petugas Pelayanan

Kuala Kurun, 09 Oktober 2025 – Panitera Pengadilan Agama (PA) Kuala Kurun Bayu Irawan, S.H.I. kembali menjadi pembina pada kegiatan rutin setiap hari Kamis pagi yaitu Briefing Kamis (BRIFKA) yang termasuk inovasi pada PA Kuala Kurun sebagai salah satu upaya memonitoring dan mengevaluasi kegiatan pelayanan serta salah satu moment saling mengingatkan sesama petugas agar memperbaiki lagi menjadi lebih baik. Brifka dilaksanakan tepat pukul 08.30 WIB di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang diikuti oleh petugas PTSP, security dan posbakum dan didampingi oleh Agen Perubahan PA Kuala Kurun.

Pembina Brifka menyampaikan bahwa sebagai pelayan masyarakat kita harus bekerja dengan penuh keikhlasan yang berarti melaksanakan tugas bukan semata-mata karena kewajiban akan tetapi adanya rasa tanggung jawab dan berniatkan ibadah. Hati yang Ikhlas akan memberikan dampak terhadap pekerjaan yang kita lakukan, pekerjaan yang berat akan terasa ringan dan hasilnya membawa keberkahan.

Selain itu, beliau juga mengingatkan bahwa mari kita tumbuhkan semangat saling membantu di antara rekan kerja. Ketika satu diantara kita sedang kewalahan, mari kita ulurkan tangan dan membantu sebisanya sehingga terciptanya solidaritas yang tinggi antar sesama. Sesungguhnya keberhasilan sebuah tim merupakan hasil dari kekompakan dan kepedulian kita bersama.

Basmi Pungli, Tolak Gratifikasi, Melayani Sepenuh Hati

Kuala Kurun M.A.N.T.A.P!

Bravo PA Kuala Kurun!” (US – TI)

Berita Selanjutnya