Sampit│pa-sampit.go.id
PA.SAMPIT Briefing Morning Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Sampit yang rutin dilakukan setiap sening pagi. Dalam kesempatan tersebut Muhamad Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H selaku Panitera mengawalinya dengan ungkapan “You are doing what you love” kerjakan sesuatu itu karena anda menyukainya. Senin (30/08/2021).
Nampak M. Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H Panitera Pengadilan Agama Sampit saat menyampaikan pengarahannnya pada biefing morning
Dalam pengarahannya Panitera menyampaikan sebagai miniatur terkecil dan garda terdepan dalam hal pelayanan kepada masyarakat keberadaan PTSP menjadi sangat penting dan strategis untuk membangun image dan citra Pengadilan Agama sampit. Ia berharap para petugas PTSP bisa menjaga dan menahan diri dan sikap dari semua perilaku yang tidak terpuji. Imbuh Mantan Panitera Muda Gugatan PA Palangka Raya Klas 1A.
Nampak kegiatan briefing morning petugas PTSP Pengadilan Agama Sampit rutin dilakukan setiap senin pagi
Menurut Panitera petugas PTSP adalah mereka yang ber-integritas serta mampu untuk menunjukan integritas-nya dihadapan khalayak dengan berani menolak semua pemberian dan tips dalam bentuk dan modus apapun juga dari pengguna layanan Pengadilan. Karena itu Panitera mengingatkan akan menindak tegas setiap pelanggaran yang mencoreng wibawa dan marwah Pengadilan Agama Sampit untuk mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pungkasnya.
Selanjutnya Panitera kembali mengingatkan agar memberikan layanan yang terbaik baik bagi masyarakat dan pengguna layanan Pengadilan dengan tidak membeda-bedakan orang, siapapun mereka serta tetap menerapkan layanan standar, yakni 5S (senyum, salam, sapa, sopan dan santu). Menurut Panitera semua tugas dan kewajiban itu bisa dilakukan secara totalitas jika dikerjakan dengan sepenuh hati dan bukan karena mengharap sesuatu imbalan dan ingin meraih penghargaan. Dilihat atau tidak, diketahui atau tidak, dihargai atau tidak, tetaplah melakukan yang terbaik dan menjadi pelopor kebaikan. (Redaksi/Ikh).
302. PELATIHAN END USER SAKTI WEB Selanjutnya
304. EVALUASI KINERJA TENAGA HONORER UNTUK TINGKATKAN 3K, 5S dan 5R Sebelumnya