WAKIL KETUA PA KUALA PEMBUANG INGATKAN KEPATUHAN
TENTANG PENGISIAN LHKPN DAN LHKASN
Foto: Suasana khidmat Apel Jum’at sore di Pengadilan Agama Kuala Pembuang (15/01/2021)
Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id
KUALA PEMBUANG – Jum’at, 15 Januari 2021. Pengadilan Agama Kuala Pembuang seperti biasanya melaksanakan Apel Jum’at sore di halaman kantor. Pada Apel kali ini yang bertindak sebagai Pembina apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Riduan, S.H.I. dan yang menjadi pemimpin apel adalah PPNPN PA Kuala Pembuang Maedi Sandi dan pembawa acara oleh Ayu Uswatun Hasanah, A.Md.Kom yang juga merupakan PPNPN di PA Kuala Pembuang, sedangkan Pembaca Do’a dipimpin oleh Panitera Muda Gugatan Qamaruddin, S.H.I., M.H. Apel Sore kali ini diikuti oleh seluruh Pegawai karyawan-karyawati dan berlangsung dengan khidmat.
Riduan, S.H.I. dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan atas kerjasamanya selama sepekan ini, baik dalam melaksanakan tugas pokok sebagai abdi negara maupun tugas-tugas tambahan lainnya dan semoga itu semua manjadi amal ibadah untuk rekan-rekan semua. Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan terimakasih kepada Hakim Pengawas Bidang karena bahwa dalam minggu ini sudah melaksanakan pengawasan oleh Triwulan IV dan hasil pengawasan akan di ekspose pada hari Kamis, 21 Januari 2021 minggu depan. Beliau juga mengingatkan agar seluruh pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang agar segera menyelesaikan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) dan LHKASN.
Tak lupa di penghujung apel, seluruh Pegawai dan karyawan-karyawati PA Kuala Pembuang melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan, dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel, Pengadilan Agama Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa… Bisa…! (Redaksi/KMP)
Penandatanganan Perjanjian Kinerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Tahun 2021 Selanjutnya
TINGKATKAN PELAYANAN DENGAN KERJASAMA DAN KERJA KERAS Sebelumnya