Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, PA Kuala Kurun Susun Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) Triwulan IV

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id
Rabu, 10 Desember 2025 – Pengadilan Agama Kuala Kurun telah melakukan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) terhadap responden penerima layanan di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja Pengadilan Agama Kuala Kurun, baik oleh masyarakat maupun instansi/unit terkait sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya.
Survei dilaksanakan mulai tanggal 01 Oktober 2025 sd 31 Desember 2025 untuk laporan triwulan IV tahun 2025. Ruang lingkup kegiatan survei meliputi seluruh proses pelayanan Pengadilan Agama Kuala Kurun. Penyusunan survei kepuasan terhadap Pengadilan Agama Kuala Kurun ini mengacu pada Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 04 Tahun 2023 tentang Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
“PA Kuala Kurun MANTAP !!!” (RNM – TI)
Pengadilan Agama Sukamara Manfaatkan Fitur Bel sebagai Penanda Dimulainya Doa Pagi Bersama Selanjutnya
PA Kuala Kapuas Gelar Rapat Bulanan Kepaniteraan Periode Desember 2025 Sebelumnya