Harap Tunggu...

» Kuala Kurun » Wujudkan Peningkatan Kualitas Layanan Sarpras, Mahkamah Agung Ajak Masyarakat Mengisi Survei Kepuasan Layanan
Wujudkan Peningkatan Kualitas Layanan Sarpras, Mahkamah Agung Ajak Masyarakat Mengisi Survei Kepuasan Layanan
  

Wujudkan Peningkatan Kualitas Layanan Sarpras, Mahkamah Agung Ajak Masyarakat Mengisi Survei Kepuasan Layanan

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Dalam rangka mewujudkan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan kegiatan pengisian survei kepuasan layanan terhadap fasilitas sarana dan prasarana pengadilan sesuai dengan surat edaran Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI. Survei ini ditujukan kepada para pengguna layanan yang datang secara langsung ke pengadilan, sebagai bentuk keterbukaan serta komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik.

Melalui survei tersebut, masyarakat diberi kesempatan untuk menyampaikan penilaian dan masukan terkait berbagai aspek pelayanan, mulai dari kenyamanan ruang tunggu, ketersediaan fasilitas penunjang seperti fasilitas di ruang PTSP, pendingin ruangan, layanan informasi, hingga ketersediaan tempat parkir kantor pengadilan. Melalui langkah ini, Mahkamah Agung menunjukkan komitmennya dalam mendukung terwujudnya pelayanan publik yang unggul, transparan, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.

PA Kuala Kurun MANTAP !!!” (RNM – TI)