Sekretaris Ikuti Koordinasi Teknis Persiapan Pengadaan Barang dan Jasa TA 2024
Nampak Sekretaris PA Sukamara mengikuti Rapat Koordinasi Teknis, Senin, (22/04/2024) /doc pa skr
Sukamara, Senin (22/04/2024), Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara Ahmad Mubarrak, mengikuti Koordinasi Teknis Persiapan Pengadaan Barang dan Jasa TA 2024. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Urusan Admnistrasi Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa Mahkamah Agung RI secara daring berdasarkan surat Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa Mahkamah Agung RI nomor 1/Bua.UKPBJ/4/2024 tanggal 17 April 2024 perihal Undangan Koordinasi.
Sebagai narasumber dalam kegiatan ini yaitu Bapak H. Sahwan selaku Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa Mahkamah Agung RI. Dalam kegaiatan tersebut menjelaskan hal-hal yang sifatnya urgen dalam pelaksanaan kegiatan pengadaan barang dan jasa pada tahun anggaran 2024, seperti :
- Terdapatnya Perubahan dari Pejabat yang lama ke Pejabat yang baru sehingga memerlukan sosialisasi terhadap perubahan kepada seluruh unit satuan kerja di Bawah Lingkungan Mahkamah Agung Beserta 4 Wilayah Peradilan Dibawahnya
- Memperbaharui terkait dengan tata kelola pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Mahkamah Agung dari awal pengajuan pokja sampai dengan penyampaian hasil pekerjaan terhadap suatu pekerjaan
- Mempersingkat proses birokrasi terkait dengan pembuatan akun LPSE baik sebagai PPK, Pokja Pemilihan Maupun Pejabat Pengadaan di Lingkungan Mahkamah Agung dan 4 Peradilan yang berada dibawahnya.
Melalui kegiatan ini, beliau berharap kinerja pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pada TA 2024 menjadi lebih baik dari sebelumnya. (red pa skr/an)