MENINGKATKAN KUALITAS PA SAMPIT LEWAT PELATIHAN SERVICE EXCELLENT DARI BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) CABANG SAMPIT
Pengadilan Agama Sampit bekerja sama dengan PT. Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Sampit memberikan training costumer service excellent petugas PTSP dan Securty. Hal ini diperlukan dalam upaya peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat umum maupun pencari keadilan di wilayah Sampit.
Hadir dalam training role play tersebut Ketua PA Sampit, Indra Purnama Putra, S.H.I., S.H., Wakil Ketua, Nanang Soleman, S.H.I., Panitera, Muhamad Ikhwan, S.Ag., S.H., M.H.. dan Sekretaris, H. Asni, S.Ag., para Panitera Muda dan Kasubbag, Petugas PTSP dan Security serta Resepsionis Pengadilan Agama Sampit.
Pelayanan prima merupakan salah satu indikator terpenting yang harus dimiliki oleh setiap lembaga yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan sebagai upaya untuk meningkat pelayanan yang prima di Pengadilan Agama Sampit bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia KCP Sampit.
Training costumer service excellent yang diperuntukan bagi para Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Security serta Resepsionis dengan dibimbing langsung oleh Tim BSI Pusat, Korwil dan Cabang Sampit mengajak kepada seluruh petugas untuk mempraktekan secara langsung bagaimana melayani para pencari keadilan dengan Senyum, Salam dan Sapa.
Ketua PA Sampit sangat senang dengan adanya pelatihan dan bimbingan standard pelayanan berupa training costumer service excellent oleh trainer Bank Syariah Indonesia, ini merupakan langkah awal kita untuk memperbaiki kualitas dan mutu pelayanan publik kita, karena petugas pelayanan PTSP dan security serta resepsionis kita sangat perlu bimbingan dan pelatihan standar, dapat melayani masyarakat pencari keadilan umumnya dan para pegawai Pengadilan Agama Sampit khususnya.
Dengan kegiatan training costumer service excellent ini, besar harapan Pengadilan Agama Sampit untuk memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan di Sampit dalam rangka pelaksanaan zona integritas menuju WBBM.
39. Samakan Persepsi dan Visi Selanjutnya
43. Kegiatan Jumsih Sebelumnya