logo pta5

DUA PEGAWAI PA NANGA BULIK DIDAULAT SEBAGAI DUTA E-COURT

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 14Posted in Nanga Bulik

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DUA PEGAWAI PA NANGA BULIK DIDAULAT SEBAGAI  DUTA E-COURT

 

PA Nanga Bulik tak henti-hentinya melakukan inovasi demi memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Lewat program e-court yang dikembangkan oleh salah seorang CPNS PA Nanga Bulik, akhirnya program ini dipromosikan melalui seorang duta. Duta dalam hal ini adalah sosok yang mempromosikan sebuah program/pelayanan yang dikembangkan oleh sebuah instansi dan tentunya seorang duta harus memiliki kecakapan dalam memberikan informasi seputar keunggulan, kemudahan dan prosedur kepada pencari keadilan.

D:PA NGBFOTO BERITAduta.jpg

Lahirnya gagasan ini merupakan sebuah inovasi dari PA Nanga Bulik, karena dilihat dari rentan waktu, e-court merupakan program baru dari Mahkamah Agung sehingga bagi kalangan masyarakat Kabupaten Lamandau masih belum memahami tentang kemudahan, keunggulan dan prosedur pemakaian program ini. Untuk itu, PA Nanga Bulik telah menetapkan dua orang personel PA Nanga Bulik sebagai duta dalam program ini. 

D:PA NGBFOTO BERITAduta2.jpg

Adapun personel yang ditetapkan tersebut adalah Indah Eliyana Anggraini, S.E. dan Try Mufti, S.Kom. keduanya merupakan staf honorer PA Nanga Bulik yang dianggap memiliki kemampuan dan potensi untuk mempromosikan program e-court kepada masyarakat. Pemilihan ini tentunya berdasarkan hasil seleksi dan pengamatan yang ketat. Dengan adanya duta ini diharapkan program e-court yang digaungkan oleh Mahakamah Agung dapat dinikmati oleh masyarakat. (TIM TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi