logo pta5

RAPAT EVALUASI PROGRAM KERJA PA NANGA BULIK

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 18Posted in Nanga Bulik

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

RAPAT EVALUASI PROGRAM KERJA PA NANGA BULIK

 

Rapat koordinasi dan evaluasi yang dilakukan pada hari Senin, 04 November 2019 kemarin merupakan program lanjutan dari rapat sebelumnya yang membahas beberapa program yang telah diagendakan. Dalam rapat ini, KPA Nanga Bulik meminta laporan kepada beberapa personel terkait program yang telah dilaksanakan diantaranya APM, ZI dan PTSP.

D:PA NGBFOTO BERITAevaluasi.jpg

Dalam laporannya, ketua APM, Firman Wahyudi menyampaikan bahwa hingga sekarang pengumpulan eviden sudah memasuki tahap 80% dan nantinya akan dilakukan telusur dokumen oleh pihak assessor internal. Kita berharap semoga sebelum tanggal 22 November nanti seluruh eviden dan dokumen APM PA Nanga Bulik sudah rampung semuanya, termasuk dokumen ZI dan PTSP.

D:PA NGBFOTO BERITAevaluasi2.jpg

Selain membahas APM, Ketua juga menanyakan tentang 9 inovasi dari Dirjen Badilag sudah sejauh mana perkembangannya. Hudri selaku Tenaga TI menyampaikan bahwa Alhamdulillah, hingga sekarang sudah 7 inovasi yang sudah bisa diuji coba dan tinggal menunggu penerapan saja, sisanya 2 inovasi yang masih dalam tahap proses pengembangan yaitu Antrian Sidang dan Command Center. Mungkin kita masih menunggu petunjuk teknis dari pusat tentang prosedur penginstallannya.

D:PA NGBFOTO BERITAevaluasi1.jpg

Disamping itu, untuk program e-court, Saiful Rahman selaku Hakim Pengawas Bidang mengusulkan kepada petugas operator yang sudah ditunjuk agar mempelajari lebih dalam tentang perbedaan prosedur antara e-court perorangan dan e-court pengacara, sehingga ketika melayani masyarakat yang ingin beracara lewat program e-court akan lebih mudah dan terampil. Sebelum rapat ditutup, Ketua juga membentuk TIM pembuatan laporan tahunan yang dalam hal ini diketuai oleh Saiful Rahman, kita berharap nantinya laporan tahunan kita sudah ramapung sebelum akhir tahun, ungkap beliau. (TIM TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi