header pta Baru

KPA NANGA BULIK HADIRI PEMBUKAAN LAMANDAU EXPO 2019

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 803Posted in Nanga Bulik

KPA NANGA BULIK HADIRI PEMBUKAAN LAMANDAU EXPO 2019

 

Dari tanggal 27 Oktober – 02 Nopember 2019, Pemkab Lamandau menggelar event tahunan bertajuk Lamandau Expo 2019. Kegiatan ini dipusatkan di taman kota alun-alun Nanga Bulik. Event ini dibuka langsung oleh Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana di dampingi oleh unsur Forkopimda, termasuk diantaranya KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar, S.Ag.

D:PA NGBFOTO BERITAexpo2.jpg

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa kegiatan expo tahun ini merupakan agenda tahunan dari Pemkab Lamandau untuk memperkenalkan produk dan budaya daerah Lamandau serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang pencapaian yang telah dilaksanakan oleh semua instansi lingkup Pemkab Lamandau. Disamping itu, melalui event ini diharapkan kepada SKPD bisa memberikan akses informasi kepada masyarakat tentang standar operasional prosedur (SOP) bagi tiap instansi sehingga masyarakat akan lebih terbantu. 

D:PA NGBFOTO BERITAexpo.jpg

Sementara, ketua panitia kegiatan, Albert Jackat mengatakan, Lamandau Expo 2019 merupakan terobosan baru dari pemerintah daerah yang salah satunya ditandai dengan pertama kalinya Alun-alun kota Nanga Bulik dipilih menjadi tempat kegiatan dalam skala kegiatan cukup besar, ungkapnya.

D:PA NGBFOTO BERITAexpo4.jpg

 

D:PA NGBFOTO BERITAexpo3.jpg

Setelah membuka acara, Bupati dan unsur Forkopimda meninjau langsung stand-stand yang telah disiapkan. Selain mencicipi kuliner daerah yang telah disiapkan, Bupati dan KPA Nanga Bulik terlihat ngopi bareng dengan suasana yang penuh keakraban. (TIM TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media