header pta Baru

Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Terima SK dan Perjanjian Kerja

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 931Posted in Kuala Kurun

Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Terima SK dan Perjanjian Kerja

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Pada hari Senin 06 Januari 2020 seluruh pejabat serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, Pejabat Struktural serta CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berkumpul Bersama di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Kehadiran Pejabat dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II guna mengikuti dan menyaksikan acara penyerahaan SK PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II serta penandatanganan perjanjian kerja PPNPN. Nampak raut muka Bahagia terpancar dari seluruh PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam mengikuti serangkaian penyerahan SK dan Perjanjian Kerja untuk tahun 2020 PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Adapun enam orang PPNPN Pengaduilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang menerima SK terdiri dari Uci Susilo wati, S.P, Vicky Noval Perdana Satria, S.H., Fitriani, S.Kom., Salmun Efendi, S.Kom, Arip Ramadan dan Kusnanto. 

Dalam arahaanya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun kelas II, Muhammad Aliyudin, S.Ag., M.H mengucapkan Selamat bekerja dan selamat bergabung kembali di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. “Penyerahan SK PPNPN ini merupakan sebuah legalitas bagi saudara-saudara PPNPN untuk dapat bekerja. Saya berharap kepada seluruh PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk dapat meningkatkan kemampuannya serta semangat dalam berkerja sehingga kedepannya dapat meciptakan suasana kerja yang nyaman serta saling membantu maupun bekerjasama antar pegawai lainnya.” ungkap Aliyuddin. 

Ditemui Tim Redaksi sesaat menerima SK, salah satu PPNPN Pengadilan Agama kuala Kurun Uci Susilo Wati, S.P mengungkapkan rasa bahaginya setelah menerima SK PPNPN tersebut. Lebih lanjut Uci juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan yang masih diberikan kepadanya untuk dapat mengabdikan diri dengan bekerja di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. 

Setelah kegiatan apel pagi yang dirangakai dengan penyerahan SK kepada para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II selesai.  Kemudian seluruh pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang hadir pada apel pagi kesempatan hari ini langsung bergegas untuk memberikan ucapan selamat dan berjabat tangan kepada PPNPN yang baru saja menerima SK PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Tak lupa seluruh pejabat dan pegawai bergabung untuk bersama sama mengabadikan momentum tersebut untuk melakukan sesi foto bersama seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media