header pta Baru

Pembinaan Dari Ketua PA Kuala Kurun Kepada Seluruh Tenaga Kontrak/Honorer Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 629Posted in Kuala Kurun

Pembinaan Dari Ketua PA Kuala Kurun Kepada Seluruh Tenaga Kontrak/Honorer Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

C:UsersUserPicturesFoto BeritaPembinaan.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Awal bulan Februari 2020 Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. Mengadakan Rapat Pembinaan kepada seluruh tenaga kontrak/honorer di Ruang Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. Adapun yang menjadi pembahasan pada rapat  pembinaan ini diantaranya yaitu peningkatan kinerja, kedisiplinan, dan pemberian motivasi kepada tenaga kontrak di Pengadilan Agama Kuala Kurun. 

Dalam pengarahannya  Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. Menyampaikan beberapa hal penting berkenaan dengan kinerja honorer, yaitu rasa terima kasih atas dedikasi tenaga kontrak, dalam bekerja harus selalu menjaga rasa kekeluargaan dan menjaga diri dari narkoba. ‘’Pertama ucapan terima kasih sekali untuk seluruh tenaga kontrak atas dedikasi dan kinerja untuk  kantor PA Kuala Kurun selama kurang lebih 1 tahun 2 bulan kita bisa mendapatkan penghargaan yang luar biasa yaitu APM “A” Excellent”. Kedua, kita harus menerapkan manajemen keluarga, instruksi atasan kepada bawahan harus bersifat kekeluargaan. Ketiga, jauhkan itu namanya narkoba, karena hal itu dapat merugikan baik diri kita sendiri maupun nama kantor PA Kuala Kurun nanti. Keempat misalnya ada masukan atau saran tolong beri tahu pimpinan karena itu demi memajukan kantor serta untuk semuanya, serta terapkan 3S dan 5R ditanamkan dalam hati kita masing-masing, ‘’kata Muhammad Aliyuddin.

‘’Seluruh tenaga kontrak/honorer dapat lebih meningkatkan kemampuan dan keterampilannya terlebih di bidang Teknologi Informasi (TI) karena kedepannya akan banyak tantangan dan pekerjaan yang berdasarkan digitalisasi sehingga mau tidak mau, rela ataupun tidak, kita harus mengikuti dan melaksanakan kebijakan Mahkamah Agung dan Direktorat Badan Peradilan Agama dibidang digital demi terwujudnya Peradilan yang modern, ‘’tutur Muhammad Aliyuddin.

Diharapkan dengan adanya rapat pembinaan kepada tenaga kontrak/honorer ini dapat meningkatkan kinerja pegawai dengan status tenaga kontrak sehingga dapat melayani masyarakat pencari keadilan lebih baik lagi, serta dengan motto “Bersama Kita Bisa”.

  “Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media